Senin, 29 Maret 2010

SMS BERGANDENGAN DENGAN FACEBOOK

Tulisan ini dicuplik dari Republika OnLine » Trendtek » Telekomunikasi

Facebook Rp 500 Per Hari

Jumat, 26 Maret 2010, 10:25 WIB
Smaller Reset Larger

JAKARTA-XL Axiata menawarkan paket facebook murah untuk pelanggan. Layanan facebook melalui SMS ini bisa dinikmati dengan membayar Rp 500 per hari.


Dengan Rp.500/hari, pelanggan kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 15 kali SMS, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook. Khusus bagi pelanggan XL yang baru pertama kali menggunakan layanan SMS Facebook ini akan mendapatkan Gratis selama 7 hari pertama, berlaku mulai tanggal 25 Maret hingga 30 Juni 2010.


Untuk paket mingguan Rp 2.500 per minggu,pelanggan memiliki kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 140 kali SMS selama seminggu, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook selama seminggu (7 hari).

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago menyatakan pengguna facebook di Indonesia tumbuh dengan pesat. Saat ini dengan jumlah pengguna sekitar 11,7 juta, Indonesia tercatat sebagai pengguna facebook nomor 7 terbesar di dunia.

''Kami berharap dengan adanya layanan yang kami sediakan ini akan memberikan tambahan alternatif pilihan bagi pelanggan XL untuk dapat mengakses situs jejaring social Facebook secara lebih mudah, cepat dan murah,'' kata Nicanor.

Semoga info ini bermanfaat.

Salam Sukses dan Tetap Semangat

Tim SMSPro2

Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda