Rabu, 03 Februari 2016

SMS Broadcast yang PINTAR : SMSPro2+

Banyak software untuk mengirim SMS via komputer.  Seringkali pesan yang disampaikan tidak bermakna bagi konsumen maupun calon konsumen.  Kadangkala, pesan tersebut 'nyasar' karena dikirim secara acak oleh sistem atau pengirim.

Hal inilah yang tidak dilakukan oleh oleh SMSPro2+.  Pesan yang dikirim oleh SMSPro2+, tidaklah membabi buta, atau asal kirim saja.  Pesan yang dikirim memperhatikan kebutuhan konsumen akan informasi yang tepat, informatif, dan bermakna.

SMSPro2+ membantu perusahaan dibidang jasa maupun produk, untuk meningkat loyalitas konsumen dengan memperbaiki 'Customers Touch Points' yaitu dalam memberikan informasi yang tepat, informatif, dan bermakna.  Sehingga diharapkan bukan hanya menjadi Loyal Customers, namun menjadi Raving Customers.

Inilah yang membedakan SMSPro2+ dengan produk lainnya.







http://www.goodreads.com/book/show/56501.Raving_Fans
http://www.goodreads.com/book/show/56501.Raving_Fans
"Your customers are only satisfied because their expectations are so low and because no one else is doing better. Just having satisfied customers isn't good enough anymore. If you really want a booming business, you have to create Raving Fans." This, in a nutshell, is the advice given to a new Area Manager on his first day--in an extraordinary business book that will help everyone, in every kind of organization or business, deliver stunning customer service and achieve miraculous bottom-line results.



Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda