Selasa, 09 Februari 2016

Customer Touch Point


Touchpoint (contact point, customer contact, Moment of Truth, point of contact) merupakan interaksi yang menghubungkan sebuah produk, layanan/jasa/brand dengan konsumen, non-konsumen, pegawai atau lainnya.  Interaksi dapat terjadi ketika sebelum, saat, sesudah transaksi.




Seringkali touchpoint ini, difokuskan kepada customer/konsumen/pelanggan, sehingga muncul istilah Customer Touch Point (CTP) yaitu titik sentuh dengan konsumen atau titik interaksi dengan pelanggan.

Memperhatikan CTP, sangat bermanfaat bagi perusahaan, sehingga perusahaan menjual produk/jasa lebih produktif . Hal ini menghasilkan penghematan dalam biaya dan waktu.  Salah satu aplikasi CTP adalah manajemen kampanye.  Manajemen kampanye memungkinkan perusahaan untuk fokus terhadap segmen tertentu saat memasarkan produk/jasa mereka .

Bengkel-bengkel kendaraan bermotor dapat menerapkan CTP, salah satunya memberikan informasi kapan waktu servis berikutnya secara personal untuk setiap konsumen.

SMSPro2+ adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memberikan informasi secara personal, artinya informasi konsumen yang satu dengan lainnya dimungkinkan berbeda informasi, karena berbeda waktu dan segmennya.

Anda memerlukan informasi bagaimana SMSPro2+ bekerja?  Bagaimana SMSPro2+ dapat membantu meningkatkan layanan terhadap konsumen Anda?  Silahkan hubungi kami via email atau telpon.

Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda