Rabu, 05 Mei 2010

SMS SEBAGAI INFORMASI PEMBUKA.

SMS dapat digunakan sebagai pembuka atau pengantar kepada informasi sebenarnya. Dari namanya SMS (Short Message Service) memiliki jumlah karakter (pesan) yang terbatas, yaitu 160 karakter. Memang tujuan awalnya adalah mengirimkan pesan yang pendek dengan waktu yang cepat. Namun walaupun terbatas informasi yang dapat disampaikan, kita dapat menggunakan SMS sebagai informasi pembuka. Sebagai contoh kita akan memberikan informasi kepada konsumen mengenai suatu produk yang baru diluncurkan dan diiklankan di surat kabar, katakanlah produk tersebut Minuman Diet “QuickSlim”. Kita dapat mengirimkan SMS sebagai berikut :

“Berolahraga, mengatur pola makan-minum cara diet terbaik. Ingin tahu diet yang aman dan cepat, tanpa efek samping lainnya? Lihat PR hal7 Rabu 18Mar10” QuickSlim

“Diet sudah, olahraga sudah, namun belum berhasil? Lihat PR hal7 Rabu 18Mar10” QuickSlim

“Cara diet yang mudah, ingin tahu? Lihat PR hal7 Rabu 18Mar10” QuickSlim

“Kunci diet yang teratur dan mudah. Lihat PR hal7 Rabu 18Mar10” QuickSlim

Contoh informasi pembuka, untuk mengajak klien kita melihat informasi di sebuah situs.
"Ingin punya SMS Center sendiri dengan biaya ekonomis dan cara yang praktis? - lihat http://mysmspro2.blogspot.com" Teddy

Kita bisa ciptakan sendiri, SMS Informasi Pembuka sesuai bidang bisnis yang kita tekuni. Selain informasi lengkapnya di suratkabar, dapat juga Blog, Web, Majalah, Brosur. Tujuannya adalah mendayagunakan informasi yang telah kita sebar agar mereka menjadi konsumen kita.

Salam Sukses & Tetap Semangat.
Tim SMSPro, yang pro bisnis anda.

Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda