Jumat, 07 Mei 2010

Memanfaatkan Promo GRATIS

Belakangan ini promo ‘’GRATIS” dari operator selular sangat genjar, bahkan kadang-kadang menjebak dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dibuat sangat kecil bahkan tidak nampak.

Operator seluar sebetulnya tidak memberikan GRATIS MURNI kepada pelanggannya apalagi gratis lintas operator. Hal ini terkendala peraturan pemerintah yang dikelola oleh BRTI.
Namun peluang pasar selular ini rupanya lebih menarik dan sangat menguntungkan bagi operator, makanya mereka berlomba menjaring pelanggan baru ataupun mempertahankan pelanggan lama agar ‘tidak lari’. Mereka berburu pelanggan dengan memberikan layanan-layanan ‘gratis’. Peluang pasar yang besar dipicu oleh semakin meningkatnya pengguna HP, penjualan HP murah yang memiliki lebih dari 1 kartu selular dalam 1 HP, selain itu harga HP semakin terjangkau oleh masyarakat.

Bisa dibayangkan jika penduduk Indonesia sekitar 234.2 juta , usia remaja dan orangtua anggaplah 50% dan yang menggunakan HP 50% dari usia tersebut, maka akan didapat angka 234 * 50% * 50% = 58,5 juta. Jika tiap orang memiliki 2 kartu selular maka jumlahnya menjadi 117 juta. Angka ini yang menggiurkan bagi operator selular.

Terlepas dari promo ini/itu, sebaiknya pelanggan memanfaatkan promo sekarang ini (saat perang tarif terjadi). Berikut tips memanfaatkan SMS Gratis :
- Operator Indosat : promo kirim 1 gratis 100, ada juga gratis 1500SMS/hari untuk kartu tertentu
- Operator XL : telpon 1 menit gratis 1000 SMS
- Operator Axis : kirim 5 SMS gratis 10000 SMS
- Operator 3 : gratis SMS dari pk. 00.00 – 18.00
- Operator Telkomsel : gratis 100 SMS/hari
- (Lihat foto iklan disebelah, diambil dari Koran PR)

Nah promo-poro itu, sering berganti, jadi jangan aneh jika tiba-tiba pulsa anda terpotong. Lebih baik lihat ketentuan berlaku, karena kadang-kadang iklan-iklan operator tidak sinkron.
Kirim ‘Ucapan Terima Kasih’, ‘Salam Hormat’, Ngobrol saat santai dengan rekan/saudara jauh menggunakan SMS. Penyebaran Informasi atau Tips-tips dari pemilik usaha dapat dilakukan dengan SMS.

Salam Sukses dan Tetap Semangat,
Tim SMSPro2, Pro Bisnis Anda.

Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda