Selasa, 06 April 2010

SMS MURAH, KESEMPATAN atau KESEMPITAN?

SMS ITU MURAH LHO…
Membaca iklan di Pikiran Rakyat, Jumat 26 Maret 2010, pada bagian Sekilas Ekonomi : XL Luncurkan SMS Gratis. Berikut isinya “Setelah sempat dilarang pemerintah, promo SMS gratis antaroperator bagi pelanggan baru, kembali marak. Kini giliran XL Central Region yang menawarkan program terbarunya, kirim 1 SMS dapat gratis 1.000 SMS ke semua operator. Sebelumnya, Indosat melalui IM3, Axis dan Telkomsel melalui Simpati juga menggelar program serupa”.
Kita dapat memanfaatkan promo ini untuk mengembangkan bisnis kita melalui SMS. Dengan SMS MURAH, kita dapat menjangkau konsumen. Memang promo ini tidak selamanya ada, tapi kecenderungan pemangkasan biaya SMS akan dilakukan terus oleh operator untuk menarik pelanggan baru.
Walau SMS itu gratis, kita tetap perlu mengatur pengiriman SMS. Jangan sampai konsumen kita dibanjiri informasi ‘sampah’. Alhasil nomor kita di-blacklist. Tentu kita akan rugi sendiri. Gunakan prinsip SMS SOFT SELLING, SMS PERSONAL TOUCH. Murah bukan berarti kita boleh menggunakan secara sembarangan, namun kita harusnya lebih hati-hati. Jangan terjebak!
Ciptakan atau temukan SMS BIJAK, SMS TIPS, SMS MOTIVASI. Ini akan dibahas diedisi selanjutnya.

Salam Sukses & Tetap Semangat.
Tim SMSPro, yang pro bisnis anda.

Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda