Rabu, 23 Maret 2011

Komunikasi dg Konsumen Kita

Berkomunikasi dengan konsumen adalah hal yang biasa dilakukan oleh pelaku usaha. Ada banyak cara berkomunikasi atau menyampaikan pesan kepada konsumen kita, salah satunya melalui media SMS (Short Message Service). Mengapa demikian?

Konsumen kita biasanya adalah konsumen yang produktif sehingga waktunya sangat terbatas. Penyampaian pesan/berita/informasi/tips dapat kita sampaikan dengan mudah melalui SMS agar tidak mengganggu atau menyita waktu yang banyak. Konsumen akan sangat senang bila kita perhatian atau mendapat layanan luarbiasa, yang kadang dilupakan orang.

Sebagai contoh layananSMS untuk bengkel yang dapat diberikan :
+ From Bengkel YMH :
Terimakasih tlh menggunakan service kami pd 30.010KM. Jk ada keluhan kami siap membantu. Service berikut pd 35.010KM.

Setelah 2 bulan kemudian, dapat disampaikan pesan sbb :
+ From Bengkel YMH :
Terimakasih tlh menggunakan service kami pd 30.010KM. Service berikut pd 35.010KM.
Ada yg bisa dibantu?

+ From Bengkel YMH :
TIPS : Penggantian V-Belt setiap kelipatan 25.000KM.
Dapatkan informasi lain perawatan lainnya di bengkel kami.


Sebagai contoh layananSMS untuk sekolah/kursus yang dapat diberikan :
+ From Sekolah BPK :
Yth.Org tua siswa kelas 1 sd5, UAS akan diadakan mulai tg 4 sd 12 April 2011. Mhn org tua memberikan semangat kpd anaknya agar mereka siap ujian. Informasi jadual ditempel di papan. Trims.

+ From Sekolah BPK :
Yth.Org tua siswa, Kami telah membagikan Survey Kepuasan. Mohon bantuan untuk mengisi survei tsb untuk peningkatan kualitas, setiap masukkan akan kami perhatikan. Terimakasih atas kerjasamanya.

Informasi berikut terlihat kecil, namun dampaknya luarbiasa. Hubungan dengan konsumen kita akan tetap terjaga, tidak dibatasi oleh waktu dan tempat.

Kontak kami

Kontak kami
HP/WA :0857.9565.0857

Diguanakan sebagai SMSCenter

Diguanakan sebagai SMSCenter

Mengelola SMS

Mengelola SMS
Kelola SMS Masuk, Keluar dari konsumen Anda